Sabtu, 01 Juni 2013

5 Novel Paling Romantis di Dunia

  
Saturday, 1 June 2013

  

5 Novel Paling Romantis di Dunia

Apakah Anda penggemar cerita-cerita cinta yang romantis  Jika ya, maka lima novel di bawah ini wajib untuk Anda baca.

imdb.com
Pride And Prejudice. Meskipun novel belum pernah diterbitkan dimna saja pun baik di toko buku, tetapi kisah cinta Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy tetap menjadi favorit bagi banyak orangyg minat membaca . Kisah cinta yang mengambil latar kehidupan bangsawan Inggris di abad 19 ini masih dianggap sebagai kisah paling romantis yang pernah ada.



Wuthering Heights. Emliy Brontë memang hanya menerbitkan satukarangan novel saja yg saya tuliskan  tetapi karyanya ini sudah cukup untuk membuat namanya dikenal hingga saat ini. Jangan bayangkan Anda akan mendapatkan karya yang penuh dengan perasaan cinta yang meletup-letup, karena kisah cinta Heathcliff dan Catherine di  novel bertema gothic romance sangat kelam dan penuh dengan kesedihan serta tragedi.


tcpl-teens.blogspot.comch.s-teens.blogspot.com
The Time Traveler’s Wife. Sulit untuk mendeskripsikan genre novel yang satu ini, apakah science fiction, romantis, atau justru . Hal itu disampaikan oleh agen sang penulis,yg saya buat sendri dri kisah  Audrey Niffeneger yang merasa kesulitan ketika ingin mendapatkan penerbit yang mau menerbitkan novel ini. Meskipun begitu, ketika diterbitkan novel ini mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat karena ceritanya yang kaya dan membuat banyak orang memikirkan kembali definisi cinta yang tidak lekang oleh tempat mupun waktu.
nighthawknews.wordpress.comnighthawknews.wordpress.com
The Great Gatsby. Novel klasik karya ini membuat nama F. Scott Fitzgerald dipandang sebagai sastrawan dunia. Novel ini telah saya karya sebagus mungkin untk di baca dalam berbagai bentuk, mulai dari drama, opera, hingga layar lebar. Selain itu, The Great Gatsby juga gianggap sebagai novel terbaik sepanjang masa dan menjadi bacaan wajib bagi pelajaran literatur Amerika.veris terbaru dari novel saya yang saya buat di blong saya sendiri, dengan Leonardo diCaprio berperan sebagai tokoh flamboyan Jay Gatsby, dari  cerita novel ini.
bibliojunkie.wordpress.combibliojunkie.wordpress.com
Norwegian Wood. Novel ini adalh karangan  dri cerita Jepang, Murakami Haruki, ini berdasar pada lagu The Beatles, yang didengarkan oleh tokoh utama novel ini, Toru, dalam perjalanannya ke Jerman. Toru berangkat ke Jerman untuk mengunjungi Naoko, perempuan yang dicintainya. Naoko mengalami kehilangan yang mendalam setelah kekasihnya, yang adalah sahabat Toru, bunuh diri. [christyolivia0.blog.com/ di olah dari karangan novel
Copyright © 2013 PT.chris digital publishing
Kontak Kami| Tentang Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar